Monday 17 November 2014

Get Well Soon, Honey

Sedih rasanya melihat buah hati kita sakit :(
Memang di musim hujan ini, banyak anak yang rentan terkena batuk pilek. Begitu pula dengan Bila.
Mau ditinggal kerja pun rasanya... so hard, beb :( Tapi mau gak mau harus Bunda tinggal bentar ya, Sayang.

Awalnya cuma batuk biasa, sampai 2 hari kemudian batuk sampai muntah-muntah. Orang bilang 'anaknya mau pintar, tuh'. Ora popo. But hellloooo... which parents have a cruel heart to let their child just like that?!
Karena selama sakit sudah diberi obat tradisional tapi gak mempan juga, akhirnya kami pun membawa Bila ke rumah sakit. Ngeeennnggg.... bang becak pun ngebut bawa si Mentel yang sudah lemas. 

Begitu sampai di Stella Maris, kami pun langsung menuju lantai 2 untuk daftar. Yap, dapat antrian nomor 1. Tapi.... ternyata nomor 1 itu setelah semua nomor antrian habis :'(
Sama aja dapet nomor terakhir. Azzz....

Sambil menunggu panggilan, Bila pun yang tadinya lemas langsung semangat melihat arena bermain di ruang tunggu. Kuda-kudaan jadi sasaran utamanya. Nyanyiannya pun membuat anak-anak lain keheranan. 'Nih anak sakit atau apa sih? Ribut bingits' mungkin itu yang ada di pikiran mereka - keliatan dari raut wajah mereka. Hehehe... yang penting Bila gak mukul anak orang lagi disitu.



Nomor antrian semakin dekat, kami memutuskan untuk pindah ke depan ruang dokternya. Di ruangan sebelah ada anak yang sedang diuap dengan masker - seperti dipakaikan masker oksigen. Rupanya jeritan yang sejak kami datang sampai sekarang kami dengar itu adalah jeritan anak-anak yang diuap. Memang agak ngeri sih kalau lihat caranya. Moga aja Bila gak perlu digituin.

'Nabila'
Finally.
Kami pun segera masuk. Hasil pemeriksaan Alhamdulillah cuma batuk pilek. Tapi harus diuap. Jreng jreng... peralatan pun dipersiapkan. Agak takut juga kalau harus lihat Bila jerit. Tapi ternyata yang dicemasin malah diem aja. Oalah.... Bundanya aja heran apalagi susternya.

Pyuh, akhirnya acara berobat pun selesai. Bila langsung tertidur di perjalanan pulang. Ntah karena obat uapnya atau kecapekan main tadi. Yang penting anak Bunda sekarang sehat ya. Aamiin. 



No comments: